Saturday, February 4, 2012

Selebriti yang Jadian dan Putus di Tahun 2011

Menyimak perjalanan cinta selebriti, dari masa pedekate dan membantah, kemudian jadian sampai kandasnya hubungan mereka, tak kalah seru dibandingkan mengikuti sinetron stripping.


[imagetag] Selebriti yang Jadian dan Putus di Tahun 2011
KISAH cinta selebriti selalu jadi berita yang menarik.
Menyimak perjalanan cinta selebriti, dari masa pedekate dan membantah, kemudian jadian sampai kandasnya hubungan mereka, tak kalah seru dibandingkan mengikuti sinetron stripping.
Bahkan, kebanyakan masyarakat lebih peduli dan ingin tahu cerita asmara artis idola dibandingkan prestasi atau proyek selanjutnya.
Siapa saja artis Indonesia yang resmi pacaran, putus atau jadian lalu hubungannya kandas di tahun 2011 ini?
JADIAN SEKALIGUS PUTUS
- Dude Harlino - Asmirandah
[imagetag] okezone.com
Sejak trimester akhir 2010, pesinetron Dude Harlino-Asmirandah beberapa kali kepergok menghadiri acara resmi bersama. Seperti dalam resepsi pernikahan Indra Bekti, Oktober 2010. Kabar kedekatan mereka kian santer jelang rilis film Dalam Mihrab Cinta yang mereka bintangi. Tapi baru pada Februari 2011 Dude mengakui sedang menjalin hubungan spesial dengan Andah.
Trimester terakhir 2011, beredar kabar keduanya putus. Selain jarang jalan bersama, statement Jessica Iskandar yang di sela-sela acara Dahsyat (12/12) kian menguatkan gosip ini. Beberapa hari kemudian, Andah mengaku jalinan cintanya dengan Dude sudah lama berakhir karena faktor ketidakcocokan.
- Bara Tampubolon - Nikita Willy
[imagetag] 
Trimester pertama 2011, pesinetron belia Nikita Willy diberitakan dekat dengan Bara Tampubolon, anak pengacara Juan Felix Tampubolon. Nikita sempat berkelit kedekatan keduanya hanya sebagai teman. Baru pada akhir April 2011, keduanya mengaku sudah berpacaran selama 2 bulan. Hubungan mereka kian erat setelah Bara bergabung dalam Putri Yang Ditukar, sinetron yang dibintangi Nikita.
Akhir November 2011 Nikita tertangkap kamera sedang bersama pesepakbola Diego Michiels. Minggu kedua Desember, Bara mengaku sudah putus dengan Nikita sejak awal Desember. Menurut pendukung sinetron Kasih dan Cinta itu, hubungan mereka putus karena Nikita selingkuh. Tapi Bara tidak menyebut siapakah pria lain itu.
- Adly Fairuz
[imagetag]
Dibilang aji mumpung, pasangan selebiriti Shireen Sungkar dan Adly Fairuz mengakuinya. Melejit lewat debut mereka sebagai pemain sinetron hingga merambah dunia musik tak membuat mereka malu melainkan makin terpacu. Ya, kini Shireen Sungkar sudah mendirikan duo The Sister bersama adiknya Zaskia Sungkar. Begitu juga dengan Aldy, dia sudah mendirikan grup band The Adly's.
Setelah putus dari Shireen Sungkar, pesinetron Adly Fairuz berpacaran dengan seorang dokter bernama Lala. Untuk hubungannya kali ini, Adly enggan mengumbar terlalu banyak pada media. Bulan September 2011, Adly mengaku putus dengan Lala setelah berpacaran selama 5 bulan.
JADIAN
- Anang - Ashanty
Awal 2011 Anang tak lagi menggandeng Syahrini sebagai rekan duetnya. Penggantinya, ia menggaet Ashanty. Meski sempat merilis single seperti "Bohong" dan "Dulu", nama Ashanty baru dikenal publik setelah digandeng Anang.
Pada 26 April, Anang menyatakan cinta pada Ashanty di acara musik berbalut infotainment, DahSyat. November, Anang melamar Ashanty saat sedang melakukan river cruise di China. Awal Desember, keduanya fitting busana pengantin. Namun masih belum diketahui pasti kapan Anang-Ashanty akan menikah.
- Olla Ramlan
Setelah hampir setahun menjanda, model dan pesinetron Olla Ramlan kembali membuka hati untuk Muhammad Aufar Hutapea. Pria ini bukan dari kalangan selebriti, namun Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI).
Olla mulai terbuka soal hubungannya dengan Aufar pada September silam. Awal Desember 2011, Olla mengaku akan menghapus tato nama mantan suaminya atas permintaan Aufar. Kendati begitu, Olla belum mau buru-buru melangkah ke jenjang pernikahan.
- Bisma "Sm*sh"
Smashblast boleh jadi kecewa berat ketika tahu sang leader, Bisma Kharisma, sudah punya cewek. Pada Minggu, 26 Juni 2011, SM*SH menggelar konser sekaligus launching album perdana mereka.
Di tengah acara, Olga Syahputra selaku presenter, tiba-tiba mengajak Dina, kekasih Bisma, untuk naik ke atas panggung. Bisma lantas membenarkan ia dan Dina sudah berpacaran 3 tahun.
- Ayu Ting Ting
Sempat dituduh menjadi orang ketiga dalam hubungan Raffi Ahmad dan Yuni Shara, Ayu Ting Ting memperkenalkan kekasih barunya, Hendri. Pelantun Alamat Palsu ini mengaku sudah lama mengenal Hendri. Tapi baru pada November kemarin keduanya jadian.
Muncul kabar bahwa Ayu merebut tunangan perempuan lain, tapi perempuan yang kerap menyanyikan lagu berbahasa Korea ini membantahnya.
- Baim Wong - Yasmine Wilblood
Di saat rekan-rekannya di SinemArt (Dude-Andah, Bara-Nikita) putus cinta, kabar bahagia muncul dari Baim Wong dan Yasmine Wildblood. Pada Selasa (13/12), bintang sinetron Dewa ini mengaku sudah seminggu jadian dengan Yasmine.
Apakah tergolong cinta lokasi? Well, mereka memang tidak terlibat dalam 1 produksi bersama. Tapi lokasi syuting Dewa dan Putri Yang Ditukar, sama-sama bertempat di Studio Persari.
PUTUS
- Raffi Ahmad - Yuni Shara
Sekitar 3 tahun menjalin hubungan tidak menjamin berlanjut ke jenjang pernikahan. Itulah yang dialami pesinetron presenter Raffi Ahmad dan penyanyi Yuni Shara. Oktober 2011 keduanya tak lagi bersama.
Apakah faktor usia menjadi penyebab putusnya hubungan mereka? Well, bisa jadi sih. Namun menurut Yuni, salah satu faktor kuat, ia merasa terganggu dengan candaan di acara DahSyat.
Setiap hari Raffi menyapa pemirsa RCTI dalam acara DahSyat. Raffi ditemani Olga Syahputra, dan host cewek yang berganti-ganti.
Kadang Jessika Iskandar, Olla Ramlan, Luna Maya atau Ayu Ting Ting. Hampir di setiap episodenya Olga atau host lain mencandai Raffi karena berpacaran dengan janda.
Nicky Tirta - Dewi Perssik
Desember 2010 media mulai mengendus kedekatan Nicky Tirta – Dewi Perssik. Awalnya sempat membantah. Namun berbuntut pamer kemesraan. Bahkan sebuah infotainment sempat meliput Nicky dan Depe berlibur bareng ke Australia, tempat tinggal keluarga Nicky.
Februari 2011 keduanya digosipkan menikah siri. Tapi ternyata April 2011 Depe melalui akun Twitternya mengungkap hubungannya dengan pesinetron Bidadari 2 itu telah kandas.
Menurut bintang film Arwah Kuntilanak Duyung itu, ia tak mungkin melanjutkan hubungan dengan Nicky karena perbedaan agama.
- Zumi Zola - Ayu Dewi
November 2010 pasangan Zumi Zola – Ayu Dewi mengungkap rencana pernikahan pada Mei 2011. Sayang, hubungan keduanya kandas pada akhir Maret 2011.
Pembatalan pernikahan datang dari pihak pria yang kini menjabat sebagai Bupati Tanjung Jabung Timur, Jambi itu. Bintang sinetron Surga Untukmu itu mengakhiri hubungan 2 hari sebelum Ayu menjalankan ibadah umroh.
Pada September 2011 Ayu mengaku sudah menemukan kekasih. Pria juga dari kalangan artis.
- Guntur Triyoga - Cyhthiara Alona
Cynthiara Alona dikenal sebagai model seksi. Ia kerap tampil seksi dalam film horor erotis macam Diperkosa Setan, Paku Kuntilanak, atau Hantu Binal Jembatan Semanggi. Sementara Guntur, pernah membintangi beberapa film besutan Nayato dan FTV. Guntur melamar Alona pada Mei 2011. Guntur lebih muda 2 tahun dari Alona.
Oktober 2011, Alona terlihat mendatangi sebuah acara bersama pria lain. Ditanya soal Guntur, Alona membenarkan hubungan mereka sudah berakhir. Alona lantas mengenal kekasih barunya, Fian, yang ternyata keponakan Anang Hermansyah.
[imagetag]

Ipenk 19 Dec, 2011

Sparks 19 Dec, 2011


-
Source: http://ada-kamu.blogspot.com/2011/12/selebriti-yang-jadian-dan-putus-di.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment